Selasa, 07 Juni 2011

Saturday of the day at Morning




Kecerahan pagi yang membangunkan aku dari tidurku menjadikan hari ini seakan mengantarkan aku untuk melakukan berbagai aktivitas,,,,,,,,cerah,,,,,,,,,,kelembutan dan belaian angin dengan dingin yang membekas di pipiku mengingatkanku pada kampung halamanku tempat aku di besarkan oleh belaian seorang perempuan yang aku sayangi...semoga Allah swt melindunginya!

Ku awali pagi dengan berusaha melepaskan belenggu dekapan tidurku hingga akhirnya akupun terbangun dari kasur mimpiku, memulai pertanyaan dengan, apa yang akan ku kerja hari ini????
Dari ufuk timur, tabir matahari mulai muncul untuk memberikan kehangatan pada tumbuhan, binatang, dan diriku,,,,semoga kehangatannya sehangat harapanku hari ini,,,,,,,,,amin!!!
Kini kabutpun membubul ke awan melepaskan diri dari jeratan malam yang menidurinya, bagaikan burung yang lepas dari sangakarnya dan dedaunan mulai menari menampakan pesona dan menaburkan semerbak harumnya tuk menghiasi dunia,,,,,indah,,,,,

Tabir sang surya menampakan kegagahanya di hadapan para kalian yang menunggunya, melintasi cakrawala dan masuk ke dalam relung-relung kehidupan menghidupan dari penantian dan mimpi malamnya,,,,,

Dan Kicauan burung ikut meramaikan senandung dengan tepukan gendang ria kehidupan, seolah hidup
adalah milik mereka bersama,,,,,

Kini aku tersipuh malu pada kalian yang mengajarkan aku tentang arti dari sebuah hidup, bagaimana semestinya hidup,,,,,,entalah apakah kalian mengerti dengan kerisauanku tentang hidup,,,,,akupun mulai bertanya untuk belajar dari cara hidup kalian,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar